Senin, 20 Februari 2017

Adam Kinzinger Mengomentari Perkataan Presiden Amerika Yang Memalukan

Rep. Adam Kinzinger, Illinois Republik, mengatakan komentar Presiden Trump baru-baru ini menyinggung masalah di Swedia adalah "jelas memalukan" tetapi mengatakan mungkin tidak akan memiliki konsekuensi yang luas diplomatik.


"Ini jelas memalukan dan saya pikir itu ... tidak seharusnya berkata," Pak Kinzinger, anggota DPR komisi urusan luar negeri, mengatakan pada CNN "New Day." "Ini adalah saat yang memalukan. [Dalam] skema luas hal, ini bukan insiden internasional yang besar, "katanya. "Saya berpikir tentang jika seorang pemimpin asing mengatakan hei, malam terakhir di Amerika Serikat ada serangan teroris dan tidak ada, saya tidak berpikir bahwa akan menyebabkan break-off hubungan diplomatik."

"Tapi saya pikir itu feed ke dalam narasi bahwa presiden harus menjadi sedikit lebih sangkar dengan kata-kata dan bahwa kata-kata benar-benar berdampak pada hal-hal ini," katanya. Rep. Tony Cardenas, California Demokrat, kemudian mengatakan kehebohan hutan amazon yang telah menelan kuburan pada program yang Mr. Trump adalah "menanamkan ketakutan pada orang." "Dia mengarang cerita. Dia bahkan tidak memeriksa fakta-fakta. Tapi dia presiden Amerika Serikat - dia punya megafon terbesar, mungkin, di dunia, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar